4 Hal Yang Harus Dilakukan Wanita Saat Prianya Berjuang Untuk Masa Depan Hubungannya

Bersama pria yang sedang memperjuangkan masa depan, perlu lebih dari sekadar rasa cinta. Kamu perlu tangguh untuk mendampinginya menjalani perjuangan. Untuk mendampingi masa-masa sulit priamu ini, kamu tidak hanya dituntut menerima dia apa adanya. Tetapi juga untuk mau memberi jeda. Agar dia juga mempunyai ruang untuk berkembang. Situs Judi Online

Sebagai calon pendamping masa depan yang bersedia menemani dari awal perjuangan, miliki cinta dan 4 hal ini. Agar nantinya kalian bisa saling menghargai saat kesuksesan sudah di tangan. Ada dia yang mau memperjuangkanmu, serta ada kamu yang mendukungnya selalu.

1. Sebagai perempuan yang sedang menemani pacar berjuang, kamu dituntut memiliki pemakluman yang hebat
Sebagai cewek yang mau mendampingi pasangannya merintis karir, kamu wajib memiliki pemakluman yang tak cuma banyak, namun juga hebat. Kamu dituntut untuk memaklumi kala pasanganmu nggak bisa memberi kabar, kamu harus maklum saat pasanganmu lupa hari spesial, dan yang paling penting adalah memaklumi kala pasanganmu butuh jarak karena tengah terpuruk dengan keadaannya.

Kalau kamu mau jadi wanita hebat di balik kesuksesan laki-lakimu, kamu nggak bisa banyak menuntut ini itu padanya. Sebaliknya, kamu harus memahami dan kemudian memaklumi kalau memang pasanganmu sedang merintis sesuatu dari nol dan itu butuh waktu yang nggak sebentar.

Memaklumi adalah hal sederhana yang bisa kamu lakukan sebagai pendamping seorang laki-laki yang sedang berjuang buat masa depan kalian. Tetap berpikir positif adalah cara untuk membuat kamu tetap kuat dalam mendampinginya.

2. Tidak mudah goyah adalah salah satu faktor yang setiap cewek mesti miliki, kalau ingin menemani kekasihnya berjuang
Saat pasanganmu tidak lagi punya banyak waktu untuk berada di sisimu, atau ketika dia lebih banyak bersikap cuek karena banyaknya pekerjaan yang dia miliki, kamu sebagai pasangan juga tidak boleh gampang goyah dan mempunyai keinginan untuk berpaling dan pergi.

Atau ketika laki-lakimu merasa lelah dengan segala rutinitasnya, kamu pun ikut lelah dengan segala keluh kesahnya. Justru kamu adalah penguat yang dia miliki. Jika kamu cepat muak dan gampang menyerah dengan keadaan, kamu jelas bukan seseorang yang bisa mendukungnya. Untuk jadi pasangan seseorang yang sedang berjuang, kamu wajib kuat mental dan kuat hati untuk terus bersamanya melewati kesulitan berdua.

3. Jangan lupa untuk tetap bersikap menyenangkan, karena dia membutuhkan seseorang yang bisa menghibur hatinya
Saat pacarmu lelah dan terus mengeluh, yang bisa kamu lakukan sebagai pendamping adalah menghiburnya. Bersikap menyenangkan dan menenangkan hatinya akan membuat priamu ini kembali tenang dan bersemangat.

Tidak perlu memuji yang berlebihan, kamu hanya cukup terlihat baik dan semangat di depannya atau menceritakan kejadian lucu yang kamu alami akan cukup membuatnya terhibur.

Atau segelas cokelat panas juga membantu hatinya tenang. Buat dia merasa nyaman dan tenang setiap berada di sisimu. Tiap dia merasa berat menjalankan kegiatannya, jangan sekalipun tampak murung. Karena itu malah akan menambah bebannya.

http://www.atm303.com/

4. Nggak cuma butuh kata-kata, kamu pun harus bisa selalu ada saat pacarmu butuh kamu di sisinya
Cukup selalu ada saat dia membutuhkan tentulah lebih dari cukup untuk dia. Dia nggak butuh banyak nasihat atau wejangan dari kamu, cukup dengan kehadiranmu, dia sudah merasa genap. Bersama kamu dia bersedia meletakkan lelahnya, di pundakmu dia menumpahkan segala gelisahnya.

Cukup dengan pelukan dan katakan bahwa, “Kamu tenang ya, sayang. Semua akan baik-baik aja,”. Dia nggak membutuhkan banyak hal selain perhatian dan peluk hangatmu kala dia mulai lelah membangun kerangka kesuksesannya.

Jangan malas untuk mendengarkan keluhannya, walaupun itu terjadi hampir setiap saat. Dia hanya mempercayai kamu untuk berbagi kesukarannya. Dan denganmu dia merasa lega bisa melepas semua bebannya.

3 Film Semi Dewasa Yang Sebenarnya Punya Kualitas Bagus Dalam Ceritanya

Film adalah sebuah media yang tak hanya punya fungsi hiburan semata, tapi juga bisa menginspirasi dan memotivasi kita dalam menjalani hidup. Ada beberapa film yang dipandang buruk oleh beberapa orang karena mengandung adegan mesum, namun sejatinya nggak semua film yang memiliki adegan mesum itu buruk.

Kali atm303 akan membahas tentang 3 film yang memang memiliki adegan dewasa namun menyimpan begitu banyak kisah inspiratif di baliknya. Bagi yang sudah cukup dewasa, kamu bakalan bisa melihat bahwa film ini memiliki pesan yang lebih dari sekadar esek-esek. Apak aja sih filmnya? Yuk, langsung scroll ke bawah! Agen Sbobet Terpercaya

1. Nymphomaniac, kisah seorang wanita berkelainan orientasi seksual sejak lahir. Sebuah kritik pedas untuk sistem masyarakat saat ini
Film garapan Lars von Trier menceritakan kisah hidup seorang wanita yang memiliki kelainan sejak lahir bernama nymphomania atau hiperseksualitas. Sejak remaja, Joe, tokoh wanita dengan keunikan tersebut sudah tidur dengan ratusan orang berbeda. Bagi mereka yang sering underestimate pada jenis film seperti ini, Nymphomaniac bisa dengan mudah disebut film murahan. Namun kalau kita mengikuti setiap menitnya dengan seksama, adegan seks itu sendirilah yang memiliki nilai tersembunyi.

Saat mengambil keputusan untuk ikut konseling, Joe menyebut si psikater sebagai polisi moral hingga berusaha menyeragamkan semua orang demi mempertahankan sistem moral yang ada di masyakarat. Sebuah film yang vokal dan sangat kritis kepada sistem yang ada saat ini bukan? Coba deh tonton! Jika kamu cukup dewasa untuk melihat lebih jauh dari hanya sekadar adegan seksual, kamu akan bisa memahami bahwa film ini memiliki pesan-pesan yang cukup penting.

2. The Handmaiden, film yang akan mengecoh para penontonnya. Kisah cinta super unik yang akan membuat semua orang tercengang dengan ending-nya!
Handmaiden bisa dibilang film Korea paling hits pada tahun 2016. Peminatnya tak hanya berasal dari negara-negara yang tenar dengan produksi filmnya, tapi juga ratusan negara di penjuru dunia. CJ Entertainment merilis fakta pada Mei lalu. Mereka mengatakan film yang digarap Park Chan-wook tersebut laku terjual ke distributor film di 175 negara.
Bukan tanpa alasan. Film yang memiliki setting 1930-an tersebut memang memiliki cerita yang menarik. Bayangkan, ada dua plot twist dalam sebuah film. Meskipun adegan seksual dalam film ini cukup vulgar dan mampu membuat darah para penontonnya berdesir, tapi tanpa adegan yang berdurasi kurang lebih 5 menit tersebut bisa hancurlah keunikan kisah yang melibatkan tipu daya, kisah cinta, dan rasa ingin bebas dari kurungan masyarakat ini. Untuk melihat apakah benar film ini memiliki kisah cinta yang super unik, mending kalian buktiin sendiri deh!

3. Blue is The Warmest Color, pencarian jati diri seorang remaja putri. Kisah romansa yang menyayat hati
Film ini sejatinya memiliki judul La vie d’Adele. Sebuah film bergenre drama romantis yang menceritakan kisah seorang gadis introvert yang jatuh cinta pada sesama jenis Adele menyadari orientasi seksualnya karena insiden saat masa sekolah di mana temannya dengan tingkah bergurau mencium bibir Adele. Dikisahkan Adele merupakan gadis yang introvert yang terlibat hubungan asmara dengan seorang gadis tomboy berambut biru yang sempat ditemuinya dulu.

Sebenarnya, Adele sempat kencan dengan cowok. Namun karena merasa tak ada kepuasan yang didapat, Adele langsung memutuskan berhenti. Ia pun kebingungan dengen identitas seksualnya, sampai pada akhirnya, Adele bertemu kembali dengan gadis berambut biru itu, berteman, hingga menjalin hubungan sesama jenis. Seiring berjalannya waktu, kehidupan Adele & Emma yang mulai dewasa tak semesra sebelumnya. Mereka mulai realistis dan fokus dengan visinya masing-masing. Keduanya perlu berjuang demi mengatasi problemnya masing-masing. A heartbreaking romance ending.